Direktori Sekolah Muslim > Lembaga Bahasa Arab > Ukhuwatuna

Ukhuwatuna

Pada tanggal 9 Juni 2005 di Bekasi Jawa Barat, Pusat Studi Islam Ukhwatuna, yang sekarang dikenal dengan Pusat Kajian Bahasa Arab dan Peradaban Islam Ukhuwatuna dikenalkan untuk kalangan terbatas yaitu kalangan pendengar Radio Persada 105,3 FM (sekarang sudah tidak siaran)

Pada bulan Maret 2009 Pusat Kajian Bahasa Arab dan Peradaban Islam Ukhuwatuna dikenalkan ke publik dan mendapat respon yang sangat menggembirakan. Apalagi, setelah mengetahui metode As-Sasakiy yang menawarkan kemudahan bahasa Arab dengan pendekatan rumus.

TESTIMONIAL

* Nur Hilaludin (Karyawan)

Setelah saya belajar di Ukhuwatuna, saya mendapatkan metode yang lebih mudah dari metode-metode yang pernah saya ikuti sebelumnya. Sebelumnya saya belum mengerti maksud kata-kata yang terdapat pada kaidah nahwu dan sharaf, saya baru paham ketika belajar di Ukhuwatuna, dan saya mendapatkan guru yang tidak membuat saya jenuh….. dan lebih terprogram / sistematis dalam belajar …..

* Galih Cahyo (Karyawan)

Ana memulai belajar bahasa Arab, bias dibilang dari o (nol),.. dan ana merasa lebih mudah dengan metode as-Sasakiy yang diterapkan di Ukhuwatuna….

* Wijayanto (Karyawan)

Saya merasa mendapatkan metode pembelajaran yang berbeda dari pada di tempat lain….

* Arif Hidayat (Penjaga Toko Herbal)

Ukhuwatuna sepertinya mempunyai metode yang menarik dalam mempelajari bahasa Arab, ….

ALAMAT

Jl. Buwek Raya Ruko Perum Graha Melasti Blok RY 01 No.2

Website: http://ukhuwatuna.blogspot.com/

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*